Cara Mudah dan Alami untuk Sehat

Sehat?

Sebuah kata yang sering kita dengar. Sesuatu yang menjadi impian banyak orang. Bahkan anugerah Tuhan terbesar kedua di dunia setelah iman. Saat ini kesehatan sudah mulai memasuki babak baru seiring dengan makin banyaknya masalah kesehatan yang timbul. Sedikit menoleh ke belakang, dahulu kesehatan terbilang sangat murah, makan 4 sehat 5 sempurna, olahraga dan tidur yang cukup dan teratur sudah cukup untuk memiliki kesehatan yang diidamkan. Hal ini bisa kita lihat dengan usia orang jaman dahulu yang bisa mencapai 100 tahun bahkan lebih, memang takdir ada di tangan Tuhan tapi dari sisi kesehatan kita bisa melihat bahwa jaman dahulu kesehatan memang lebih mudah diwujudkan. Sekarang mau makan yang sehat tapi makanannya mengandung pestisida dan bahan-bahan kimia lainnya, mau olahraga tapi lingkungan tidak memungkinkan, mulai dari polusi, global warming dan lain-lain. Bagaimana dengan tidur ? Agaknya ini cara yang paling tepat ya…Tunggu dulu, apa setiap orang bisa tidur dengan cukup dan teratur? Bagaimana dengan  mereka yang bekerja tak tentu waktu, kadang masuk pagi, kadang siang dan kadang juga malam. Wah…malah lebih parah ya…Kesimpulannya adalah setiap hari kita terancam oleh zat-zat dan lingkungan yang berbahaya, kadang juga tuntutan ekonomi yang membuat kita mengorbankan waktu yang seharusnya untuk kesehatan. Celakanya adalah saat kita makin termakan usia. Sebagai contoh, orang dengan usia 40 tahun sekarang  banyak yang penampakannya seperti usia 60 tahun jaman dahulu. Penyakit yang diderita juga semakin banyak. Ini berarti untuk mendapatkan kesehatan di jaman sekarang jauh lebih sulit karena semakin banyak tantangannya. Itulah jaman sekarang yang tidak bisa kita rubah, jaman memang tidak bisa dirubah tapi perilaku hidup bisa kita rubah.

 

Kata kunci menuju sehat adalah toksin (racun). Maksudnya adalah jika tubuh kita terbebas dari racun dijamin tubuh kita adalah tubuh yang sehat serta bebas dari penyakit. Apa itu toksin? Toksin adalah semua zat yang berbahaya yang terkandung dalam tubuh kita. Beberapa kategorinya meliputi:

Ab Extra Toxin : bakteri, virus dan zat-zat kimia

Endogenic Toxin : sisa yang dihasilkan pencernaan makanan, metabolisme tubuh dan tekanan udara

Racun-racun ini mengendap dalam usus besar (colonic toxin), kulit (dermal toxin) dan darah (blood toxin).

 

Colonic toxin : disebabkan oleh sisa buang air besar. Racun yang mengendap di usus besar terserap kembali dan menyebabkan nafas bau, susah tidur dan sebagainya.

Dermal toxin : disebabkan pori-pori tidak dapat mengeluarkan dengan sempurna racun-racun melalui pengeluaran keringat, sisanya mengendap pada permukaan kulit dan menjadi bintik-bintik gatal dan beberapa penyakit kulit.

Blood toxin : disebabkan sirkulasi darah yang mengendur. Gula darah, lemak darah dan kolesterol mengendap dalam pembuluh darah dan mengakibatkan penyakit pembuluh darah (arteriosklerosis). Peningkatan kekentalan endapan dalam darah adalah akar dari berbagai macam penyakit.

Anda sekarang sudah mengetahui apa itu toxin, dan tentunya anda sudah tahu dari mana sumber toksin itu berasal. Sekali lagi sangat sulit menghindari toksin masuk ke tubuh kita di jaman sekarang.

AURA DETOX

Aura detox adalah sebuah metode pembersihan tubuh dari toksin melalui kombinasi 4 energi yang sangat bermanfaat bagi tubuh dan merupakan satu-satunya di dunia.

Photon

Ditemukan oleh orang rusia dan digunakan secara luas oleh NASA. Sel tubuh tidak dapat berkembang secara alami di ruang angkasa yang tanpa gravitasi yang cenderung menyebabkan kehilangan massa tulang, terhentinya pertumbuhan otot, dan pemulihan luka yang tidak sempurna. Oleh karena itu, para astronot mengandalkan photon untuk menstimulasi sitokrom untuk metabolisme sel.

Efek memperbaiki sel tubuh yang rusak atau luka, menghilangkan jerawat atau noda/ merawat kecantikan dan mengurangi rasa sakit.

Ion Negatif

Pertama photon bio energy mattress dipanaskan, sejumlah besar ion negatif diproduksi dan bekerja di dalam tubuh. Ion negatif memperkuat sel tubuh, meningkatkan metabolisme organ-organ dan kekuatan detoksifikasi, yang pada gilirannya mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Efek Memurnikan sel-sel tubuuh, darah, udara dan menstabilkan emosi, meningkatkan sistem pertahanan tubuh, meringankan rasa sakit, meningkatkan ketahanan terhadap alergi.

FIR (Far Infra Red Ray)

FIR adalah sumber segala kehidupan di dunia, di antaranya, gelombang FIR dengan panjang 4-16 mikro meter adalah yang terbaik untuk manusia. FIR menghasilkan panas yang diserap dan digunakan kembali.

Efek Mengaktifkan molekul air, meningkatkan sirkulasi mikro, meningkatkan metabolisme, menyeimbangkan Ph tubuh.

Medan Magnet Alternatif

Pertama medan magnet alternatif diaktifkan, sebesar 3600 kali dari 400 Gauss energi per menit akan menstimulasi jaringan meridian dan kolateral, menyeimbangkan bio listrik dalam tubuh, dan membawa keluar proses pembersihan darah dan sel-sel tubuh.

Gelombang magnet dengan frekuensi sangat rendah dapat meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh dan diketahui sangat efektif dalam meredakan rasa sakit pada otot.

Manfaat terapi Aura Detox

Manfaat utama

Menjaga suhu tubuh (sel kanker berkembang dengan pesat pada suhu tubuh 35˚C), mengencerkan dan melancarkan aliran darah, menetralkan racun, memberikan ion negatif, membuat tidur berkualitas, menjaga tekanan darah, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah serta mengobati hampir segala macam penyakit termasuk diabetes, ginjal, jantung, kanker dll.

Manfaat lain :

  • Meningkatkan arus oksigen, anti penuaan dini, mencegah kanker
  • Memperbaiki metabolisme dan meningkatkan fungsi sel dengan cepat
  • Menurunkan berat badan dengan cara membakar lemak dalam tubuh
  • Merangsang kerja otot, terutama otot jantung
  • Membantu membersihkan darah
  • Meningkatkan elastisitas pembuluh darah
  • Memperbaiki tekstur kulit
  • Mencegah penyempitan pembuluh darah (arteriosklerosis)
  • Mengobati nyeri sendi
  • Mengontrol asam urat tinggi
  • Meningkatkan kerja ginjal
  • Meningkatkan kemampuan membangun sel darah
  • Membantu menangani penyakit pencernaan (maag, wasir, sembelit dll)
  • Memperbaiki fungsi cairan tubuh, sel dan saraf
  • Memperbaiki fungsi organ dan jaringan dalam
  • Mengembalikan keseimbangan sistem saraf dan endokrin
  • Mengurangi kekentalan darah
  • Meningkatkan sistem imunitas
  • Mempercepat penyembuhan luka

Cara melakukan terapi Aura Detox ini adalah dengan cara tidur di atas Tiens Photon Bio Energy Mattress. Lama terapi rata-rata 1 jam, tapi semua tergantung dari kondisi si pasien. Anda bisa konsultasi dengan konsultan kami di rumah terapi. SELAMAT MENCOBA dan dapatkan kesehatan yang alami.

Tertarik Untuk Mencobanya ?

Apabila anda tertarik untuk mencobanya, silahkan hubungi kami segera di 

Kampung Muzdalifah, Kel. Sesake, Praya Tengah – Lombok

CP : Bapak Khaerul

081803753420

EnglishIndonesianJapanese